Hari Produktif

Assalamualaikum, hari selasa 03/06/2020 (tapi gue gak ngeupload tanggal segitu) gue berhasil menyelesaikan misi rahasia gue yaitu gak tidur lagi setelah subuh, jujur itu jadi tantangan terberat bagi gue secara gue anaknya hobi bgt tidur kebetulan gue subuhnya agak kesiangan tapi gak seperti sebelum-sebelumnya(btw gue jadi kangen di bagunin sholat shubuh sama emak gue). Setelah gue selesai melakukan kegiatan-kegiatan setelah sholat subuh untungnya HP adek gue ada di luar kamar jadi gue ngambil dan gue search soal laptop karna gue mau beli laptop baru, sebenarnya gue udah buat rencana jam 6 gue bakal keluar rumah untuk pergi kerumah gue(lah binggung gak lu) intinya gue mau kerumah gue untuk ngambil kardus hp karna ini adalah bisnis gue wkwkkw.
Sebelem gue keluar dari rumah tante gue, gue mulai terbiasa melakukan kebiasaan orang bersih
pada umumnya yaitu mandi, yes gue lagi berusaha mengubah kebiasaan atau gaya hidup I don’t
know. Setelah kesana lampu rumah gue ternyata mati alhasil gue gak bisa nyuci bra-bra gue, setelah balik kerumah dengan rasa biasa aja(oh iya btw gue tuh gak terlalu deket sama tetanga, karna gue lebaran di rumah tante gue, dan belum lebaran sama para tetanga gue jadi kikuk pas ketemu sama mereka) setelah gue balik kerumah tante, gue berusaha propesional untuk ngecek kelas walaupun gue tau pasti dosen pasti bakal ngeupload pas siang hari alhasil gue santai-santai aja,tapi karna gue udah punya janji sama orang, siang harinya gue packing barang aka bisnis gue secara rapih dan kreatif,  jadi bangga bgt sama diri gue sendiri wkwkwk ,setelah selesai ngepakin barang gue sadar ternyata udah jam 2 yg artinya 1 jam lagi menuju ashar meding gue sekalian nunggu ashar aja untuk mengurus bisnis gue ini, gak taunya kabir gue udah ngechat gue untuk nyuru gue transfer lagi ke vendor jaket. jadilah gue mengentar kan semuanya menjadi satu(tapi gue lagi berusaha bgt buat ngilangin kebiasaan ini sih) setelah waktunya sholat ashar, gue memutuskan untuk mandi terlebih dahulu sebelum keluar rumah lagi,soo setelah gue siap sedia gue baru nyadar gue punya jadwal rapat jam 5 sama anak2 admin(hidup gue gak jauh-jauh dari admin) soo setelah gue mengatur waktu yang sangat mepet itu gue memutus kan untuk ngirim barang dulu baru tf (tapi sebenrnya sebelum ini siangnya gue udah kepenegn bgt ke bank untuk buka m-banking) dan setelah itu gue balik kerumah jam setengah 6, tentunya gue udah izin keanak-anak untuk telat rapat online,
akhirnya gue dan yang lain sepakat buat ngubah jadwal rapat kita jadi setelah magrib.yeyy sekian cerita runtutan hari yang gue rasa cukup produktif selama pandemi ini wasalam.

Comments

Popular Posts